Facebook Badge

Senin, 12 Oktober 2015

Bukan sekarang :)

Baiklah.. Aku masih disini
Masih duduk di atas sajadahku
Hmm.. Setelah menulis sebuah cerita di buku mimpiku ini
Akhirnya aku memutuskan untuk  sesuatu di blog ini

Sebuah pertanyaan yang terlintas di benakku

Apakah aku harus memulai sesuatu yang tidak dari dalam hatiku?
Aku tidak ingin sekali menyakiti hati orang lain
Hari ini aku sedang menyepakati diriku sendiri
Menyepakati diriku untuk menghadapi sebuah cinta

Kali ini aku dihadapkan oleh sebuah surat dari seorang lelaki
Surat yang sangat menyentuh bersajak puisi dan menggunakan analogi buah
Ia menuturkan kepadaku bahwa ibunda dan ayahnya dipertemukan oleh sebuah buah jambu
Hingga akhirnya ketika sang ibunda pergi, sang ayah selalu membawa buah jambu sebelum ia memejamkan mata di kala malam tiba

Surat itu begitu panjang dan sarat akan makna ketulusan hati
Akupun sungguh terpukau dan hanya bisa berkata "Apakah aku harus mencobanya?"
Sama dengan teman-teman yang lain
Akupun diminta untuk mencobanya

"Ayolah Siti, mencoba membuka hati tidak salah kan?"


Jujur sampai sekarang, aku masih ingin sendiri teman
Aku masih ingin melangkah sendiri
Aku ingin melakukannya sendiri
Aku ingin berteman dengan sepi ini sendiri
Toh ada kalian dan juga keluarga yang tetap selalu menemani

Sungguh hati ini tak bisa dipaksa sobat
Sungguh aku masih menjadi guru disini
Aku masih punya banyak tugas yang belum aku tuntaskan disini
Biarlah aku menyibukkan diri dulu
Melupakan rasa cinta hawa dan adam sejenak
Hingga nanti suatu saat aku bisa menemukan dirinya

"Orang yang tepat di waktu yang tepat"

Tidak ada komentar:

MENU BLOG SITI

Daftar Blog Saya

Followers